running text

Assalamulaikum.. Selamat datang di Blog Panduan Bergabung ke Komunitas VSI, KLIK Menu "Mitra Anda" Untuk mengetahu Informasi tentang Keanggotan Saya (Wassalam ID:VP8859131)

Menu Dropdown

Home


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

www.newbievsi.blogspot.com adalah blog Mitra resmi di VSI dengan ID VP8859131 yg serius menggeluti Usaha berbasis syariah yang diprakarsai oleh Ustadz Yusuf Mansur telah bergabung sejak July 2013 dan telah diberikan kepercayaan oleh rekan mitra di PT.VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL (VSI) menjadi Sponsor di Jaringan yang memiliki prospek cerah. Bermottokan "Mari Berbisnis Sambil Sedekah".Untuk kebenaran keanggotaan saya silahkan klik disini dan informasi tentang saya klik disini

Tujuan :

  • Blog ini hadir bertujuan memudahkan Calon Mitra VSI yang berminat untuk bergabung di komunitas VSI, sebab dari beberapa calon mitra masih banyak yang kebingungan tentang usaha ini, ditambah lagi dengan banyaknya web replika yang menawarkan berbagai macam daya tariknya. untuk itu saya pertegas sekali lagi bahwa situs resmi VSI adalah www.klikvsi,com dan web supportnya di www.blogvpay.com serta dimohon untuk selalu berhati-hati dalam mendaftar karena tidak menutup kemungkinan terdapat modus penipuan yang mengatas namakan PT.Veritra Sentosa Internasional (VSI)
  • Sejauh ini web resmi yang ada masih terlalu sulit untuk difahami bagi  orang awam dan bagi mereka yang belum familiar dengan istilah-istilah Bisnis jaringan (Baca : MLM Syariah). Mungkin akan terlihat kurang sistematis dalam menyajikan informasi detail, dan kami pun memaklumi hal tersebut dikarenakan usia VSI masih terlalu dini ( Launching bulan July 2013) untuk itu kami akan pandu anda dan mengajak sukses bersama di bidang usaha yang nyata HALAL 100% (lihat Fatwa MUI)
  • Juga Mencoba memberikan informasi yang islami, tentu saja kami berusaha memposting informasi ringan namun (Insya Allah ) bermanfaat bagi calon Mitra tak lain karena keterbatasan ilmu agama islam yang kami punyai, dan selalu terus menggali informasi seputar dunia Islam (Barakallahu..)

Panduan Calon Mitra :
Disini saya akan menjabarkan secara detail mengenai apa itu VSI dan keunggulannya, blog ini di design agar calon mitra memahami alur proses calon mitra hingga menjadi mitra dan langkah-langkah berikutnya yang harus dilakukan untuk itu Mohon Baca terlebih dahulu semua menu blog ini mulai dari menu "profile", pelajari "Marketing Plan"nya, tolong cermati "Product"nya, baru anda memutuskan apakah anda harus meninggalkan blog ini atau langsung berpikir untuk "Bergabung" dengan segala kemudahan keunggulan dan potensi pasar yang ada.
Untuk memudahkan Calon Mitra kami sudah siapkan Panduan untuk Anda, Silahkan Klik disini


Peluang Bisnis Spektakuler


BEBAS waktu
BEBAS Finansial 
BEBAS Masalah
OTOMATIS sistem
MODAL murah
HASILmewah
MUDAH dan
TERPERCAYA

Memenuhi Kebutuhan Primer Abad 21


Mau Bukti..? apakah aplikasi  VERITRA PAY sangat bermanfaat? Baca cermati kalimat saya dibawah ini..
Pertanyaan saya dizaman sekarang ini:
1. siapa yang tidak pernah bayar listrik?


2.siapa yang tidak pernah membayar tagihan telp?
3.siapa yang tidak pernah jual/beli pulsa?
4.banyakkah orang2 yang menggunakan tiket pesawat?

Untuk mendapatkan semua kemudahan itu hanya cukup join di VSI untuk mendapatkan ID dengan membayar Rp.275,00 sekali seumur hidup bahkan bisa diwariskan .Tanpa ragu lagi saya bergabung dalam Gerakan Ekonomi Merah Putih Indonesia Berjamaah 
oleh Ust@Yusuf_Mansur di VSI



Delapan Alasan Mengapa Anda Harus Bergabung Menjadi Mira VSI


  1. Peluang bisnis ini masih ANYAR. Saatnya Anda “mengamankan posisi” mumpung pasar Indonesia
    masih sangat luas untuk dikembangkan.
  2. Modal awal sangat terjangkau, dengan berbagai paket yang bisa dipilih sesuai dengan “ambisi” Anda.
  3. System Bisnis Sangat Mudah, Anda hanya membangun 2 team/kaki yang akan dibantu oleh team berpengalaman, peluang kesuksesan Anda semakin besar dan beban Anda semakin ringan.
  4. Skema Bonus yang menggiurkan. Dengan modal sangat terjangkau Anda memiliki bisnis dengan potensi penghasilan yang sangat besar dan berbagai Reward hingga Milyaran Rupiah.
  5. Terintegrasi dengan sistem e-Commerce. Mulai dari pemesanan, data pelanggan sampai pembayaran komisi bisa Anda lihat secara real-time.
  6. Tidak perlu menyetok barang. Anda tidak perlu menghabiskan tempat dan mengeluarkan biaya untuk menyetok barang. Dan jangan takut kehabisan produk.
  7. Edukasi Intensif, Tersedia berbagai program edukasi yang akan mengajarkan kepada Anda cara cerdas sukses di bisnis MLM secara offline dan online.
  8. Figur Pemilik Perusahaan memiliki daya “MAGNET” yang sangat kuat, tentunya kita semua kena Ustad Yusuf Mansur, ceramah-ceramah beliau yang  selalu memberikan solusi setiap masalah yang kita hadapi sehari-hari, InsyaAllah tidak ada keraguan bagi masyarakat untuk bergabung .


Sistem Kerja


Pendaftaran Mitra

Untuk menjadi mitra sangat mudah, Pilih paket yang terbaik menurut Anda dan akan mendapatkan:

  • Kartu Member beserta PIN sebagai tanda keanggotaan Resmi lengkap dengan NO.ID anda, dan kedepannya Kartu Member VSI bisa berfungsi sebagai ATM guna menarik Uang Tunai di gerai ATMBersama 
  • Bisnis Loket All-Payment VERITRA-PAY include software payment dengan OS Java, Android, Blackberry, iOS & Yahoo Messenger (YM) + Google Talk (Gtalk), info lengkap Veritra-Pay, 
  • Hak Usaha pengembangan pemasaran VSI seumur hidup & dapat diwariskan

Bonus Sponsor

Bonus sponsor adalah bonus yang dibayarkan apabila Anda berhasil mereferensikan orang lain untuk bergabung dalam program ini. Anda dapat melakukan pensponsoran sebanyak yang Anda mampu.
Bonus : Rp 50.000,- ( dengan rincian cash Rp 30.000 dan deposit Vertra Pay Rp 20.000 )

Bonus Pasangan

Ketika terjadi pasangan kiri & kanan kaki Anda, maka Anda akan mendapatkan Bonus Pasangan sebesar Rp. 25.000,- (Rp 15.000 berupa cash & Rp 10.000 berupa deposit VeritraPay)


Bonus Duplikasi Pengembangan s/d 10 Generasi

Bonus tersebut bisa Anda dapatkan hanya dengan menduplikasikan 12 pasang per hari & diagram jaringan tidak perlu full matriks.

Bonus Reward


Repeat Order SmartPay

Bonus Repeat Order bulanan yang didapat dari total transaksi pulsa & payment yang terjadi di group Anda sampai dengan 10 Generasi Kompres

Ilustrasi Royalti dengan Duplikasi mensponsori 4 mitra Personal Payment:

Repeat Order Veritra Pay

Ilustrasi Pendapatan dari membuka bisnis Loket Payment Poin Online Bank (PPOB ) Veritra Pay
Misalkan Anda pribadi membuka 3 Loket Payment dengan rata-rata jumlah transaksi 2500 trx per bulan, serta Anda memiliki downline langsung 100 Loket PPOB, maka ilustrasi penghasilan Anda:



Repeat Order

Syarat menerima royalty adalah melakukan 1 transaksi pembelian produk
  1. Sistem Royalty menggunakan hitungan Generasi / Kompress / push-up
  2. Harga mitra untuk produk Habs-Pro Repeat Order adalah Rp 95.000,- senilai 1 PV

So, Saudaraku,,, Tunggu apalagi.. Jangan sampai anda tertinggal jauh  melewatkan usaha emas ini dan  kita raih sukses bersama-sama menuju Sepuluh Juta Umat Mandiri Daftar sekarang juga :


Dan bagi yang sudah menjadi Mitra di VSi dan berkeinginan mengembangkan Jaringan baca artikel selekengkapnya disini

Tidak ada komentar:

 

histats