running text

Assalamulaikum.. Selamat datang di Blog Panduan Bergabung ke Komunitas VSI, KLIK Menu "Mitra Anda" Untuk mengetahu Informasi tentang Keanggotan Saya (Wassalam ID:VP8859131)

Menu Dropdown

Panduan Calon Mitra VSI


Berikut ini kami sajikan panduan praktis dan langkah-langkah yang harus ditempuh bagi calon mitra yang ingin bergabung menjadi mitra VSI.
Terlebih dahulu calon mitra harus memahami beberapa penjelasan mendasar tentang VSI dan bisnis VPAY, silahkan ikuti tahap demi tahap :

1. Pahami tentang Press Release

Tulisan ini menyajikan penjelasan mengenai produk fenomenal VSI yang dikenal dengan V-PAY sebagai alat pembayaran untuk semua transaksi yang kita kenal..........
Simak selengkapnya disini:
 Press Release

2. Pahami Flyer

Tahukah Anda...Berapa besar "Cash Back" maupun "Point Rewards" yang akan Anda terima?....
Ternyata hitungan para ahli kami mendapatkan angka FANTASTIS...!! yaitu rata-rata tiap orang akan mendapatkan pemasukan sebagai income tambahannya sebesar Rp. 1,5 Jt - 10 Jt / bulan (bagi yang me-register namanya mulai awal tahun 2014), sedangkan bagi yang meregister sebelum akhir tahun 2013 berpotensi mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 11 Jt - 800 Jt / bulan........
Simak selengkapnya disini:
 Flyer VPay

3. Tonton ilustrasi Teknologi Vpay

Ilustrasi ini menggambarkan manfaat teknologi Vpay dan bagaimana cara software Vpay bekerja bisa menghasilkan income pada ponsel Anda.

4. Pahami program cashback dan reward

CashBack adalah nominal yang diterima dalam bentuk Nilai Rupiah atau Deposit.
CashBack dapat diperoleh dengan beberapa cara, yaitu..........
Simak selengkapnya disini:
 Tabel Cashback & Reward

5.Daftarkan Diri Anda Sekarang

 Jika sudah memahami dan memutuskan untuk bergabung menjadi mitra VSI, silahkan ikuti tahapan proses cara pendaftaran, disini :
 Registrasi


Kami menyediakan layanan online, layanan sms dan layanan bbm bagi calon mitra dan mitra VSI, silahkan disini

Tidak ada komentar:

 

histats