running text

Assalamulaikum.. Selamat datang di Blog Panduan Bergabung ke Komunitas VSI, KLIK Menu "Mitra Anda" Untuk mengetahu Informasi tentang Keanggotan Saya (Wassalam ID:VP8859131)

Menu Dropdown

Peluang Bisnis V-Pay

Peluang Bisnis Spektakuler


BEBAS waktu
BEBAS Finansial 
BEBAS Masalah
OTOMATIS sistem
MODAL murah
HASILmewah
MUDAH dan
TERPERCAYA

Memenuhi Kebutuhan Primer Abad 21


Mau Bukti..? apakah aplikasi  VERITRA PAY sangat bermanfaat? Baca cermati kalimat saya dibawah ini..
Pertanyaan saya dizaman sekarang ini:
1. siapa yang tidak pernah bayar listrik?


2.siapa yang tidak pernah membayar tagihan telp?
3.siapa yang tidak pernah jual/beli pulsa?
4.banyakkah orang2 yang menggunakan tiket pesawat?

Untuk mendapatkan semua kemudahan itu hanya cukup join di VSI untuk mendapatkan ID dengan membayar Rp.275,00 sekali seumur hidup bahkan bisa diwariskan .Tanpa ragu lagi saya bergabung dalam Gerakan Ekonomi Merah Putih Indonesia Berjamaah 
oleh Ust@Yusuf_Mansur di VSI


Delapan Alasan Mengapa Anda Harus Bergabung Menjadi Mira VSI


  1. Peluang bisnis ini masih ANYAR. Saatnya Anda “mengamankan posisi” mumpung pasar Indonesia masih sangat luas untuk dikembangkan.
  2. Modal awal sangat terjangkau, dengan berbagai paket yang bisa dipilih sesuai dengan “ambisi” Anda.
  3. System Bisnis Sangat Mudah, Anda hanya membangun 2 team/kaki yang akan dibantu oleh team berpengalaman, peluang kesuksesan Anda semakin besar dan beban Anda semakin ringan.
  4. Skema Bonus yang menggiurkan. Dengan modal sangat terjangkau Anda memiliki bisnis dengan potensi penghasilan yang sangat besar dan berbagai Reward hingga Milyaran Rupiah.
  5. Terintegrasi dengan sistem e-Commerce. Mulai dari pemesanan, data pelanggan sampai pembayaran komisi bisa Anda lihat secara real-time.
  6. Tidak perlu menyetok barang. Anda tidak perlu menghabiskan tempat dan mengeluarkan biaya untuk menyetok barang. Dan jangan takut kehabisan produk.
  7. Edukasi Intensif, Tersedia berbagai program edukasi yang akan mengajarkan kepada Anda cara cerdas sukses di bisnis MLM secara offline dan online.
  8. Figur Pemilik Perusahaan memiliki daya “MAGNET” yang sangat kuat, tentunya kita semua kena Ustad Yusuf Mansur, ceramah-ceramah beliau yang  selalu memberikan solusi setiap masalah yang kita hadapi sehari-hari, InsyaAllah tidak ada keraguan bagi masyarakat untuk bergabung .


PPOB atau Payment Point Online Bank adalah istilah yang sering digunakan oleh penyedia jasa pembayaran secara online terhubung dengan internet yang menggunakan jasa bank. Selain fungsi utama sebagai tempat penyimpanan uang/tabungann dan menyalurkan dana kredit, bank juga melayani pembayaran tagihan PLN, Telkom, Air PDAM, Leasing, dan sebagainya.

Sekarang ini layanan PPOB dapat dengan mudah ditemukan di setiap daerah. Bisnis loket PPOB memberi kemudahan kepada para pelanggan (customer) untuk membayar tagihan, biaya langganan, atau kewajiban-kewajiban lainnya tanpa harus jauh-jauh pergi ke perusahaan terkait.
Meskipun telah sangat mengefisienkan proses pembayaran, trend bisnis loket PPOB semakin lama akan semakin tergantikan oleh sistem POP (Personal Online Payment) dimana pelanggan tidak perlu lagi keluar rumah untuk membayarkan kewajibannya. Pembayaran dapat diselesaikan hanya melalui handphone miliknya. Pelanggan cukup menjalankan aplikasi V-Pay dan memilih menu pembayaran yang sesuai dengan kebutuhannya. Tidak hanya terbatas pada pembayaran kewajiban pribadi, pelanggan juga bisa membayarkan tagihan orang lain. Dengan kata lain V-Pay bisa menjadi alat bisnis yang canggih untuk Anda.

Baca Juga Artikel tentang Sistem & Alur Bisnis VSI disini

Tidak ada komentar:

 

histats