running text

Assalamulaikum.. Selamat datang di Blog Panduan Bergabung ke Komunitas VSI, KLIK Menu "Mitra Anda" Untuk mengetahu Informasi tentang Keanggotan Saya (Wassalam ID:VP8859131)

Menu Dropdown

Tips Merekrut Mitra untuk Bisnis VSI




Saya akan berbagi tips-tips cara merekrut Mitra, Artikel ini disusun Oleh Meilany (Rekan Senior Saya di Jaringan Mitra)

A. Pengenalan Bisnis VSI

1. Pahami tentang Press Release. klik disini
2. Pahami Flyer V-pay disini 
3. Tonton Ilustrasi Teknologi Vpay di Youtube
4. Mengetahui Program cashback dan reward. klik disini
5. Mengetahui cara mendaftarkan dan mengaktivasi mitra dalam jaringan kita(jika ada kesulitan silakan tanya kepada leadernya/Saya).klik disini

B. Cara Transaksi di VSI

1. Cara Pembelian Deposit.
2. Format Transaksi.
3. Cara transaksi via Yahoo masengger.
4. Price List/Daftar Harga pulsa dll.

C. Cara Merekrut Mitra Baru secara Online

1. Setelah gabung, Anda akan mendapat web promsi dengan alamat web diakhiri dengan ID Anda. Misalnya ID saya VP8859131. Saya akan mendapat web Promosi http://www.klikvsi.com/?id=VP8859131 Jika ingin memiliki web promo dengan domain premium (seperti dot com/saya menyarankan Anda memilikinya), Anda tinggal memesannya kepada Leader masing-masing. (Untuk keperluan web promosi ini,silakan kontak Leader saya namanya Pak Agus di nomor HP 085645868486 PIN BB 2B105752).
2. Web promosi yang Anda memiliki harus didatangi banyak pengunjung agar peluang mitra yang gabung semakin besar. Bagaimana cara mendatangkan banyak pengunjung ke web promosi kita?

 Berikut ini beberapa tips yang saya dan masih saya jalankan.

a. Membuat dan mengoleksi banner-banner untuk promosi. 
Trik bagi yang belum bisa buat banner sendiri adalah dengan mengkopi paste image-image di blog vsi, yaitu http://www.blogvpay.com, lalu
memodifikasi sederhana di photoshop.

b. Memasang iklan di web iklan gratis (untuk setiap web satu kali pemasangan saja).
Trik agar banyak yang datang dari pemasangan ini ialah ketik kata kunci “IKLAN GRATIS” di google search (mesin pencari google). Nah, web iklan yang ada di halaman pertama google saja yang kita pilih untuk dipasang iklan kita atau web iklan yang ada di layanan iklan google (iklan adword yang muncul di halaman pencarian). Lalu, lakukan hal yang sama untuk kata kunci, seperti IKLAN BARIS GRATIS, PASANG IKLAN GRATIS, dll. Mudahkan? Lanjut yaaa.
c. Membuat presentasi online bisnis VSI dalam bentuk Power Point dan Upload di Slide Share. Sebelumnya, tentukan kata kunci di mesin pencari yang akan kita bidik. Misalnya, presentasi online milik saya http://www.slideshare.net/SoalCPNS2013Terlengkap/peluang-bisnisvsi-ustadz-yusuf-mansur membidik kata kunci BISNIS VSI dan mencantumkan alamat web promo saya tentunya. Mengapa harus upload di Share slide? Karena dalam waktu kurang 24 jam, presentasi kita mampu menduduki halaman 1,2,3 mesin pencari Google. Seperti milik saya itu, hingga kini masih bertengger di halaman 2 Mr. Google.Setelah diupload, jangan lupa di SHARE presentasi Anda ke Facebook,twitter, ataupun pinterest.
d. Membuat ebook tentang Tips-Tips Menarik
Misalnya tips perjalanan wisata, tips mendidik anak, resep rahasia keluarga, dll dan sisipkan alamat web promo bisnis VSI kita, Sebarkan ebook Anda secara cuma-cuma ke teman FACEbook, twitter, dll.
e. Membuat blog yang mengulas bisnis VSI Anda
(sisipkan web promo Anda di sini) di blogspot ataupun wordpress (blog gratisan) dengan nama blog yang memuat kata kunci. Contoh milik saya yang masih maintaining http://bisnisvsibiz.blogspot.com
f. Membuat fans Facebook dan mendaftarkan diri ke banyak group iklan gratis di FACEBOOK. 
Setelah posting langsung bagikan ke banyak group iklan. Membeli jasa LIKE agar fans FACEBOOK kita banyak yang LIKE dan ramai otomatis promo kita sampai ke banyak orang di sosial media. Ini contoh milik saya https://www.facebook.com/pages/VSI-Bersama-Ustadz-Yusuf-Mansur/1451474285078577  dan saya menggunakan jasa LIKE di situs ini http://like.fanspage-id.com/ .(Kalau tidak salah biaya yang saya keluarkan Rp295.000 untuk 1000 like). Kelola fans page Anda dengan melakukan posting berkala. Posting dapat berupa info menarik seputar bisnis VSI dan sisipkan link web promo kita.
g. Memasang iklan di situs DETIK.Com via http://www.kliksaya.com.
Tata cara pemasangan sudah diterangkan dalam situs tersebut. Silakan dipahami dahulu sebelum memasang iklan. Tarif iklan RP50.000 untuk satu minggu (7 hari tayang).
h. Memasang iklan di FACEBOOK dan GOOGLE ADWORD 
(ini mahal jadipelajari dulu). Kita tidak dapat mempromosikan langsung web promo kita karena pasti ditolak. Oleh karena itu untuk menyiasatinya harus membuat landing page (itupun belum tentu disetujui). Seperti,
landing page milik saya www.bisnisvsi.biz masih dipending pihak GOOGLE entah sampai kapan (tetapi kalau ada terobosan dan bisa,mohon di Share yaa). Mau pasang iklan di kedua situs itu, silakan pakai jasa pemasang iklan ini http://www.indopromo.web.id/
i. Menjadi Anggota http://www.nomor1.com/meizylan32
 Untuk mendapatkan fasilitas promo ke berbagai situs sosial media secara cepat dan mudah..sekali klik langsung promo ke 10—20 group iklan (keangotaan bisa gratis).
Jika mendapat calon Mitra segera Follow up dan kawal hingga proses aktivasi. Setelah itu, beri tutorial singkat seperti tips ini agar calon mitra dapat belajar secara mandiri.
Nah, cukup sekian dulu tips dari saya. Semuanya sudah saya jalankan. Hasilnya masih belum maksimal karena masih belajar. Oleh karena itu, setelah ini kita rajin share tips ya. Terima kasih.

Ditulis Ulang oleh Hary Zulpan Royten (VP8859131)

4 komentar:

Unknown mengatakan...

wass, sy blh share y mas, sy kan dah ikut member vsi, sy orngx tdk pandai mengajak orng, maka sy melakukan berbagai promosi baik di iklan online gratisan maupun media sosial atau koran tp blm jg berhasil sy dah bkn web jg, tolong dong solusix yg terbaik, atas kebaikan mas sy ucapkan terima ksh

Unknown mengatakan...

wass, mas sy blh share y, sy kan dah ikut member vsi secara of line sy orngx tdk pandai mengajak orng,trus sy inisiatif buat website walau sy msh gaptek maka sy melakukan hanya melakukan dng promosi online iklan gratis mau pun offline melalui media berbayar, tp blm jg berhasil, bgm y mas solusix,atas kebaikan mas sy ucapkan terimakasih

Unknown mengatakan...

saya merasa senang jika bisa membantu mab fitro ningsih lestari.. semoga sukses

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
 

histats