running text

Assalamulaikum.. Selamat datang di Blog Panduan Bergabung ke Komunitas VSI, KLIK Menu "Mitra Anda" Untuk mengetahu Informasi tentang Keanggotan Saya (Wassalam ID:VP8859131)

Menu Dropdown

Beli Kembali Indonesia

Saatnya leader jaringan profesional membesarkan perusahaan MILIK orang INDONESIA.. Visi membeli ulang INDONESIA, menjadi tuan dirumah sendiri, jangan mau kita sebagai warga negara indonesia ikut memperkaya perusahaan milik ASING (Malaysia, Singapura,Amerika, Hongkong dan negara asing lainnya). Bermanfaatlah buat INDONESIA.

Saya sedih jika kita sebagai warga negara INDONESIA membesarkan bisnis jaringan orang asing. Kita harus menjadi SUBYEK bukan OBYEK orang asing. BANGKIT dan SADARLAH bahwa VSI adalah perusahaan milik Ustd. Yusuf Mansur yang mulai soft launching pada 21 Juli 2013 dan akan Grand Launch pada 13 Desember 2013 mendatang. VSI berbasis jasa pembayaran Online, mlai dari pembayaran pulsa, bayar listrik dll. Ikut atau tidak ikut VSI Anda akan tetap rutin beli pulsa atau bayar listrik. Maka alangkah baiknya jika anda menjadi member VSI bermodalkan Rp.275.000 per Hak Usaha, sekali seumur hidup anda, tanpa target bulanan, dan tanpa tutup point untuk mendapatkan bonus Kerja anda adalah merekrut 2 saja per 1 Hak Usaha, lalu membinanya 2 mitra/downline anda melakukan duplikasi seperti yang anda lakukan, maka anda berpeluang mendapatkan PASSIVE INCOME 300 ribu per hari, dan mendapatkan reward mulai dari android, tour singapura, tour religi/eropa, Avanza, Mercy, Rumah, Villa hingga Ferrari. Terdengar Muluk-muluk? TIDAK Saudaraku, silahkan liat Tabel Promo, Cashback dan reward klik disini. Dan Informasi lengkap lainnya silahkan kilik disini

Tidak ada komentar:

 

histats