running text

Assalamulaikum.. Selamat datang di Blog Panduan Bergabung ke Komunitas VSI, KLIK Menu "Mitra Anda" Untuk mengetahu Informasi tentang Keanggotan Saya (Wassalam ID:VP8859131)

Menu Dropdown

Oral Seks, Halal atau Haram?

Apakah Oral seks diperbolehkan dalam islam?Secara tegas dilarang, atau ada syarat-syarat dan batasan tertentu yang menjadikannya halal atau haram? Hal tersebut menjadi bahasan tersendiri dalam seksiologi Islam karena tidak ditemukan dalam hadist.
tentulah hal ini masih dalam perdebatan dalam pendapat ulama dikarenakan ketiadaan nash yang sarih menyebabkan sebagian ulama memperbolehkan karena tidak ada dalil yang melarangnya.

“Istri-istrimu adalah ladang bagimu, maka datangilah ladangmu itu dari mana saja kamu kehendaki” (QS. Al Baqarah ayat 223)

Namun, sebagian ulama lainnya menghukuminya makruh atau melarangnya dengan berargumen menjaga kehormatan (muru’ah), oral seks menjijikkan, dan tidak termasuk menjaga kemaluan seperti ciri orang yang beriman: ’alaa furuujihim yuhaafidhuun..

Nah, mitraku tercinta.. Semuanya kembali kepada anda tentang penilaian hal tersebut diatas. Sekedar saran dari penulis sebaiknya kita beranggapan saja perbuatan tersebut adalah hal diharamkan oleh agama untuk terhindar dari Dosa.

Yuk tambah penghasilan bulanan anda dalam jaringan usaha yang diprakarsai Ustadz Yusuf Mansur, informasi lebih lanjut klik disini

Tidak ada komentar:

 

histats